Breaking News

Rabu, 12 Februari 2014

Wanita !!! Hati-Hati Dengan Pria Tipe Ini


Memiliki seseorang yang begitu mencintai Anda dan selalu berada di samping Anda memang menyenangkan. Tapi, jika dia merasuk terlalu dalam dan bahkan mencampuri kehidupan Anda, itu adalah tanda bahaya. 

Pasalnya, kehidupan Anda akan menjadi miliknya dan Anda akan terpaksa terus melayaninya. Jika sudah begitu, bukan lagi cinta yang berbicara, melainkan manipulasi dan pemaksaan kehendak. Karenanya, wanita, kenalilah tipe pria putus asa yang tidak bisa hidup tanpa Anda berikut ini, seperti disarikan dari Times of India:
Bicara manis
Pria jenis ini memang seorang manipulator cinta ulung. Dia tahu bagaimana cara memenangkan hati wanita dengan kata-kata manis yang meluluhkan hati. Anda bisa saja terbuai. Karena itu, waspadalah pada pria yang kerap kali bicara manis. Satu-dua kali bukan masalah, tapi jika setiap kali menghubungi dia membanjiri Anda dengan rayuan gombal, Anda harus mulai membuat batasan jarak.

Tidak punya teman
Dia hanya ingin bersama Anda. Setiap waktu. Kemana pun Anda pergi, dia akan mencari. Dia tidak ingin kehilangan Anda. Di satu sisi, hal tersebut mulai romantis. Tapi jika dia mendatangi kantor Anda setiap waktu atau selalu “join bareng” dengan teman-teman Anda saat girls day out, itu sudah menjadi ciri utama Anda berhubungan dengan prianeedy. 

Mengumbar perintah
Anda belum lama berhubungan dengannya, tapi Anda lebih menjadi asisten pribadinya ketimbang pasangan. Dia kerap menyuruh Anda melakukan ini dan itu, bahkan hal kecil sekalipun. Jika Anda menolak, dia akan merayu dan mengucap kata-kata manis yang membuat Anda luluh. Jika Anda sudah sampai di tahap ini, segeralah putuskan hubungan sebelum Anda benar-benar terjebak dalam manipulasinya. 

Waktu Anda adalah miliknya
Tidak ada lagi jadwal menonton film komedi romantis bersama teman-teman perempuan, nongkrong di kafe atau pergi ke salon. Anda harus terus bersamanya. 

Serbacepat
Dia menginginkan Anda menjadi miliknya dalam waktu singkat. Karena itu dia akan mempercepat hubungan ke tingkat yang lebih serius dan intim. Dia bahkan tidak mempertimbangkan pendapat Anda. 

Stalking di Media Sosial
Anda tidak bebas bebas darinya, bahkan saat Anda menggunggah sesuatu di media sosial, dia selalu ada dan ikut berkomentar. 
Designed By