Breaking News

Rabu, 12 Februari 2014

Ajaib, Pesulap Ini Ubah Logo Arsenal Menjadi Tottenham


seorang pesulap asal Inggris yang dikenal dengan nama Troy, melakukan atraksi luar biasa. Dia mengubah logo(patch) Arsenal yang terdapat di jersey menjadi logo Tottenham Hotspur, rival berat sekota The Gunners. 

Dalam sebuah program TV, Troy mendatangi sejumlah fansArsenal yang tengah berkumpul sebelum laga dimulai. Troy bertanya tentang jersey klub apa yang diharamkan untuk dipakai oleh fans The Gunners tersebut. 

Sang fans, yang kebetulan memakai jersey Arsenal, itu dengan tegas menolak jika ada kesempatan memakai seragam The Lilywhites. Fans itu dengan bangga mengungkapkan kebenciannya kepada Tottenham, dan juga tak rela menyentuh patch (logo klub yang terdapat di jersey) Tottenham. 

Namun, kemudian Troy hanya dengan gerakan mengusap patch yang terdapat di jersey Arsenal, langsung bisa mengubahnya menjadi patch Tottenham. Mereka yang melihat atraksi itu pun terkejut, tak habis pikir bagaimana hal tersebut bisa terjadi. 

Fans yang patch pada jerseynya diubah menjadi patch Tottenham tampak tak senang dengan aksi sulap Troy. Namun, dia kagum dengan kemampuan sulap yang dimiliki Troy. 

Berubahnya patch Arsenal menjadi Tottenham membuat seorang fans tersebut tak rela lagi memakai memakai jersey itu. Dia pun kemudian melepaskan jersey tersebut dan membuangnya ke kerumunan fans Arsenal lainnya

Designed By