Breaking News

Minggu, 16 Februari 2014

Rooney Dikabarkan Sudah Teken Kontrak Baru, MU Membantah


Muncul pemberitaan bahwa Wayne Rooney sudah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Namun, laporan itu dibantah MU.

Surat kabar The Sun mengabarkan Rooney sudah meneken sebuah perpanjangan kontrak berdurasi 4,5 tahun yang membuatnya akan mengantongi gaji 300 ribu poundsterling (sekitar Rp 5,8 miliar) per pekan untuk bertahan di Old Trafford.

"Tak ada kesepakatan, itu mengapa kami belum mengumumkannya," bantah seorang juru bicara MU yang dilansir Sky Sports.

Selama beberapa waktu terakhir, 'Setan Merah' dan Rooney memang disebut-sebut sudah melakukan negosiasi untuk membahas kontrak baru, terlebih pemain internasional Inggris tersebut telah dispekulasikan bakal hijrah sejak akhir musim lalu, dengan klub Premier League lain, Chelsea, jadi peminat serius.

Jurnalis Charlie Wyett, yang menulis artikel tentang Rooney di Sun, menjelaskan lebih lanjut pada Sky Sports' Sunday Supplement. "Kami mengatakan bahwa ia bukan cuma sudah bersepakat, tapi bahhkan menandatanganinya. Memang itu belum diumumkan oleh Manchester United," tutur Wyett.

"Saya pikir ia menyadari (MU) itu masih menjadi tempat terbaik untuknya. Saya tahu banyak yang berpikir ia mungkin akan ke Chelsea atau klub lain, tapi saya pikir (Manajer MU David) Moyes sudah melakukan serangkaian pertemuan dengannya dan meyakinkannya untuk bertahan. Saya pikir Rooney akan menjadi kapten MU berikutnya dan saya pikir itu merupakan hal besar buat Moyes. Ia jelas melewati periode yang sulit," paparnya.

sumber : detiksport.com

Designed By