Breaking News

Kamis, 13 Februari 2014

CR7 Tertarik Jajal Liga Prancis


Real Madrid sepertinya takkan jadi pelabuhan terakhir bagi seorang Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu mengisyaratkan jika dirinya tertarik untuk merumput di liga Prancis suatu hari nanti.

Ronaldo yang empat hari lagi berumur 29 tahun pernah dirumorkan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain sebelum akhirnya menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu tahun lalu.

"Mungkin suatu hari nanti saya akan tinggal dan bermain di Prancis. Atau mungkin saja tidak. Prancis selalu menerima orang Portugal. Ibunda saya pernah bekerja di sana. Prancis negara yang saya cintai," papar Ronaldo kepada Telefoot.

"Yang bisa saya katakan tentang suporter Prancis adalah mereka selalu mendukung saya. Saya masih punya kontrak di Real sampai umur saya 33. Saya berharap bisa tetap di sana, saya sangat bahagia." pungkasnya.

Untuk musim ini, CR7 telah melesakkan 32 gol dari 29 penampilannya bersama Real Madrid di semua kompetisi.

sumber : dewibola.net
Designed By