Breaking News

Kamis, 23 Januari 2014

Tips Meningkatkan traffik dan SEO pada BLOG

SEO, seperti yang semua orang selalu bicarakan di semua tips Tutorial  Cara Meningkatkan SEO Blogspot, adalah usaha untuk meningkatkan traffic blog/web melalui program. program optimiasi bisa dibilang sebagai suatu alat dan suatu hal pokok untuk meraih kesuksesan suatu blog/website karena SEO sebenarnya tidak hanya berbicara tentang traffic, melainkan tentang visibilitas, popularitas, dan nilai penting (value).



 di mata dunia web , Semakin populer suatu blog/web, semakin besar kemungkinan pencapaian traffic-nya. Tentunya, peran SEO tidak ADA apa-apanya bila tidak didukung oleh kualitas isi/konten .

SEO Akan sangat berarti serta sinergis bila didukung dengan konten yang berkualitas dan original. Google telah menyuarakan kebijakan publiknya tentang originalitas konten dan sikapnya terhadap blog/web yg disinyalir sebagai content crook (cek Google Hukum Pencuri Konten dengan Page Rank). Oleh karena itu, sebelum anda melakukan usaha-usaha SEO, harus di bangun suatu blog terlebih dahulu  dengan konten berkualitas. Good luck! guys !

Designed By